iPad Maxi Dengan Layar Seluas 12,9 Inchi Akan Segera Dirilis Apple

Apple dikenal dengan varian tabletnya dengan dua jenis ukuran yakni 9.7 inchi dan juga 7.9 inchi. Namun, sepertinya hal ini akan menjadi sebuah langkah bagi Apple untuk menambah varian ukuran layar yang mereka gunakan dengan ukuran yang lebih besar.

iPad Maxi Dengan Layar Seluas 12,9 Inchi Akan Segera Dirilis Apple
Mengutip dari ETNews yang berbahasa Korea disebutkan bahwa perusahaan bernama Apple tersebut akan merilis sebuah varian terbaru dari iPad yakni dengan menggunakan nama iPad Maxi. Namun, kabar ini akan terasa lama terwujud pasalnya dari sumber yang sama disebutkan bahwa iPad Maxi ini akan hadir pada semester pertama 2014, yang berarti 1 tahun lagi.

iPad Maxi sendiri akan hadir dengan layar sentuh yang lebih besar yakni seluas 12.9 inci, hampir sama dengan ukuran rata-rata layar Ultrabook yang saat ini ada dipasaran yakni sebesar 13.3 inci. Hal ini seperti mengikuti tren tablet seperti Asus dan juga Acer yang terlebih dulu memperluas layar tablet windows 8 mereka dengan ukuran 13 inchi. Mungkin iPad Maxi akan menjadi pesaing terberat dari beberapa produk dari Acer dan Asus tersebut.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa selain akan mengahadirkan tablet iOS dengan paduan layar yang besar. Apple nantinya juga siap untuk merilis smartwatch dengan nama iWatch. Anda siap menantikan kehadirannya ?

0 comments:

Copyright © 2012 Gaptek Teknologi.